Rekan Jurnalis Muda Aceh (JMA) Kunjungi Bang Nas Jurnalis Senior Atim

KABADACEHTIMUR.online I Aceh Timur - Nasrudin seorang Jurnalis Legendaris terbaring tak berdaya di kediamannya, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, menderita Struk sejak awal Januari 2021. 

Sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Muda Aceh (JMA) turut hadir meringankan beban teman Se-Profesi yang kini terbaring di karenakan penyakit yang di deritanya.

Saat di jenguk oleh teman-teman seprofesi dengan nya ia menceritakan bahwa dirinya terakhir meliput berita wisata Islami, kemudian setelahnya ia terjatuh dan mengalami Struk.

"Saya Terakhir meliput berita wisata islami tak lama setelah itu awalnya saya alami fitam dan terjatuh," ujar Nasrudin.

Setelah dua bulan mengalami struk, Nasrudin yang sebelumnya menjadi tulang punggung keluarga kini terbaring tidak dapat melakukan aktivitas apa-apa lagi.

"Saat ini saya tidak bisa beraktivitas lagi, dan kini melakukan terapi, mudah-mudahan Allah SWT berikan kesembuhan,"katanya.

Di samping itu, Said Maulana,SH ketua bidang Hukum JMA mengatakan bahwa Bang Nas (Sapaan Akrab Said Maulana-Red) kini memprihatinkan, karena ia yang menjadi tulang punggung keluarga harus terbaring sakit.

"Kita sebagai teman juga sahabat se-profesi dengan Bang Nass setelah mendengarkan kabar bahwa Bang Nas sakit langsung turut prihatin dan menjenguk Bang Nas," ujarnya.

Kehadiran empat Jurnalis yakni, Said Maulana, Agus Salem, Aulia Ramadhan dan Irwansyah di sambut haru tangis dari Bang Nas, ia dirumah bersama Istri dan si buah hati. 

"Kita juga berharap untuk teman-teman lainnya untuk menjenguk Bang Nas, Paling tidak dapat bersuka ria menemani bang Nas bercerita juga membantu Bang Nas,". Demikian ungkap Said Maulana.

Post a Comment

0 Comments