PAS Aceh Timur Bantu Jemput Wanita Lansia Sakit Parah di Lhokseumawe




ACEH TIMUR I Sejumlah Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur Jemput nenek Khadijah (55) Penderita sakit parah, hidup Sebatang Kara di Kota Lhokseumawe, Jum'at (05/3/2021)

Penjemputan Nek Khadijah di salah satu rumah sakit Lhokseumawe dengan menggunakan Ambulance atas permintaan keluarga nek Khadijah yang berdomisili di Idi Rayeuk pada Ketua DPC PAS Idi Rayeuk T. M. Nasir untuk membantu penjemputannya.

Menindaklanjuti permintaan Keluarga Nek Khadijah, Nasir sapaan akrab M.Nasir langsung menjumpai Zulkifli Ketua DPD PAS Aceh Timur untuk menyampaikan informasi tersebut, dengan sigap Zulkifli langsung memerintahkan Ketua DPC Idi Rayeuk untuk menindaklanjutinya.

"Kemarin (Kamis) salah satu keluarga yang tinggal di Idi Rayeuk meminta bantuan untuk menjemput dan membawa pulang Nek Khadijah ke Meunasah Puuk Idi Rayeuk yang sudah dibawa oleh warga Lhokseumawe ke RS Arun karena sakit, dengan alasan bahwa Nek Khadijah hidup sebatang kara, jadi tidak ada keluarga yang bisa mendampinginya selama di RS Arun, Saya langsung menjumpai Ketua DPD dan langsung di perintahkan untuk menjemputnya,"ujar Tgk.Nasir.

Dengan menggunakan Ambulance Milik Ibrahim Keuchik Paya Dua Peudawa yang juga Relawan PAS Aceh Timur, M.Nasir (Ketua DPC PAS Idi rayeuk, Khairullah (Wakil Ketua DPD PAS Aceh Timur), Suhendri (Anggota DPC Idi Rayeuk), Santi Salwati (bid. Kesehatan) dan Galuh Tri Wahyuni (bid. perlindungan dan pemberdayaan perempuan) dengan di dampingi oleh Samsul dan Ishak dari keluarga langsung menuju RS Arun pada Jum'at Pagi.

"Alhamdulillah selesai Shalat Jum'at,setelah menyelesaikan Administrasinya, kami langsung kembali ke Aceh Timur, terima kasih juga untuk DPD PAS Aceh Utara yang mau menyambut kami, Semoga PAS bisa tetap Hadir untuk Membantu bagi yang membutuhkan,"Pungkasnya.

Dalam proses penjemputan Nek Khadijah, Relawan PAS juga di turut dikawal oleh sejumlah relawan Erpa yang setia mengikuti setiap kegiatan PAS selama ini.

Sementara itu Zulkifli sangat mengapresiasikan Ketua DPC Idi Rayeuk yang cepat tanggap menerima informasi dan segera berkoordinasi dengan DPD.

"Apresiasi untuk M.Nasir Ketua DPC Idi Rayeuk yang cepat tanggap untuk membantu bagi yang membutuhkan, harapan kita semua DPC lainnya juga seperti Itu,"kata Zul Aneuk Syuhada. (aif)

Post a Comment

0 Comments