Menjijikkan, Pengakuan Remaja yang Curi dan Koleksi Pakaian Dalam Milik Tetangga, Digunakan Untuk..

Menjijikkan, Pengakuan Remaja yang Curi dan Koleksi Pakaian Dalam Milik Tetangga, Digunakan Untuk..
Foto hanya ilustrasi.
Seorang pemuda di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ditangkap warga karena ketahuan mencuri pakaian dalam (bra dan celana dalam) milik seorang ibu muda yang merupkan tetangganya sendiri. Aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (4/2/2021), sekitar pukul 05.46 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano Leonard mengatakan, pemuda tersebut mencuri bra dan celana dalam dengan cara memanjat tembok rumah korban. Aksinya tersebut tertangkap kamera CCTV yang terpasang di rumah korban.

"Ketahuan warga dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah korban. Jadi setelah itu langsung ditangkap dan diamankan warga," kata Stevano, sebagaimana dikutip datariau.com dari halaman berita Viva.co.id.

Stevano melanjutkan, bahwa beruntung aksi nekat pemuda itu tidak dibawa ke ranah hukum. Pasalnya, setelah mengakui perbuatannya, korban merasa kasihan kepada pelaku karena merupakan tetangganya sendiri.

"Pengurus RT dan RW setempat sepakat tidak melaporkan pelaku ke Polisi atas dasar kesepakatan korban," ujarnya.

MRF (18), remaja yang mencuri bra dan celana dalam milik seorang ibu muda di Cakung, Jakarta Timur ini memiliki kelainan seksual. Dia mengoleksi bra tetangganya untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Iptu Stevano mengungkapkan, perbuatan MRF sudah dilakukan berulang kali. Bra yang dicuri dijadikan sebagai media untuk melakukan onani.
"Iya betul pelaku punya kelainan seksual, dalaman yang dicurinya itu dicium-cium untuk kepuasan seksual," ungkapnya.

Perilaku MRF yang tak lazim tersebut dikenal dengan istilah parafilia. Parafilia sendiri adalah dorongan seksual yang melibatkan pakaian lawan jenis.

Beruntung MRF tidak menjadi bulan-bulanan warga. Pelaku selamat dari amukan masa karena sudah mengakui perbuatannya. Dia menjelaskan, kasus MRF saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pengurus RT/RW setempat sepakat tidak melaporkan pelaku ke Polsek Cakung atas dasar kesepakatan korban," jelas Stevano.

Source: Viva.co.id / DATARIAU.COM

Post a Comment

0 Comments