Kapolsek dan Camat Madat Gotroy Bersama Masyarakat Tanjong Minje



Aceh Timur I Kapolsek dan Camat Muspika Madat gotong royong bersama masyarakat Tanjong Minjee, Kecamatan Madat Aceh Timur, Jum'at (26/03/2021) pagi.

Kegiatan yang secara serentak dibeberapa Desa lintas Jalinsum dalam wilayah Madat itu dilaksanakan oleh Muspika Madat dan juga masyarakat Tanjong Minjee.

Dari amatan ini, Kapolsek Madat, Ipda Krisna Nanda Aufa, S. Tr. K dan Camat Muchtaruddin, SE turun langsung dalam kegiatan gotong royong bersama tersebut, terlihat juga, Gechik Tanjong Minjee, Tuha Peut dan masyarakat ikut akti dalam Gotong Royong bersama tersebut, selain membersihkan lingkungan, terlihat juga tiang dari pipa paralon yang di cor semen berdiri tegak disepanjang di sisi pinggir jalan Banda Aceh - Medan yang akan digunakan sebagai tempat pemasangan lampu penerang Jalan dan juga memper indah pemandangan di sepanjang jalan Lintas Provinsi itu 

Kapolsek Madat, Polres Aceh Timur, Ipda Krisna Nanda Aufa, S. Tr. K mengatakan, " kegiatan gotong royong ini sangat bagus, dan layak di pertahankan kedepannya, kami sangat mendukung itu, ujarnya

" Karena bersih itu juga merupakan sebahagian dari iman, selain sehat juga sebagai amal shaleh untuk menambah pahala bagi yang melaksanakannya" tutup kapolsek Madat.


Camat Kecamatan Madat, Mucktaruddin, SE, 
Menuturkan, "Muspika Madat sedang membangun semangat gotong rotong yang mulai luntur di dalam masyarakat kita" ujar nya.
Kegiatan Gotong Royong juga dilaksanakan sepanjang Jalan Banda Aceh - Medan dalam wilayah Madat, selain perbersihan lingkungan, juga rencana pemasangan lampu, selain untuk penerangan juga untuk memperindah pemandangan" sambung Camat yang juga putra daerah Madat itu.

Muctar juga menambahkan,  "Target Kita untuk penambahan Desa Tanggong Bereh, di Kecamatan Madat" tutupnya.

Sementara itu, Geuchik Tanjong Minjee, Madat,  Afifuddin, menjelaskan, " ini adalah kegiatan Muspika kecamatan yang dilaksanakan bersama masyarakat desa, untuk kemajuan setempat" ujarnya Afifuddin di sela-sela istirahat gotong royong.

Kami masyarakat sangat senang dan menyambut baik kegiatan gotong royong ini, yang biasanya hanya dilaksakan di lorong-lorong saja" tutup orang no wahid di Tanjong Minjee itu. (aif)

Post a Comment

0 Comments