Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 Diperingati Secara Virtual Oleh Ibu PKK Aceh Timur

Foto: Ketua PKK Aceh Timur Ny. Hj. Fitriani D Hasballah, SH menyuapi nasi tumpang untuk Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin HM. Thaib. Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Aceh Timur.

KABARACEHTIMUR.online | Idi Rayeuk -  Penggerak PKK Aceh Timur memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PPK ke-49 secara virtual di Gedung Dekranasda setempat,  Senin (22/03/2021).

Ketua PKK Kabupaten Aceh Timur Ny. Hj. Fitriani H. Hasballah, SH pada kesempatan itu mengatakan, HKG tahun ini pihaknya turut mengadakan sejumlah perlombaan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Kita setiap tahun memperingati HKG. Karena pandemi Covid-19, sejumlah perlombaan yang dilakukan kurang maksimal. Terkait hasil perlombaan akan diumumkan pada hari HKG nanti, " kata Fitriani. 

Fitriani berharap, pengurus PKK Aceh Timur tetap solit saling mendukung untuk kesuksesan PKK Aceh Timur. Kita juga berharap PKK  tetap jaya. 

Ia juga mengapresiasi seluruh pengurus dan semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan PKK selama tahun 2021 ini.

"Pada tahun ini PKK Aceh Timur juga mendapat hadiah harapan satu tingkat provinsi. kesuksesan  kegiatan ini tentu utidak terlepas dari kegiatan pembinaan, monitoring, dan evaluasi selama setahun ini dan juga berkat kerja keras semua pihak," ujar Ketua PKK Aceh Timur.

HKG secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, M.T. 

Dan turut dihadiri oleh pengurus PKK Aceh. Di akhir acara, Ketua PKK Aceh Timur Ny. Hj. Fitriani D Hasballah, SH menyuapi nasi tumpang untuk Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin HM. Thaib, SH. (Yahdien)

Post a Comment

0 Comments