Ciptakan Jumat Bersih, ASN Pemkab Aceh Timur Gotong-royong di Kota Idi

Kabaracehtimur.online | Idi Rayeuk -- Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melakukan gotong-royong di Kota Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (19/3/2021).

Pada kegiatan yang dinamai Jumat bersih ini, para kepala OPD dan staf ASN dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur ini menyisir titik lokasi Masjid Gampong Jawa, untuk membersihkan lokasi tempat ibadah ini. Selain itu dibeberapa lokasi parit jalan seperti arah ke Kuala Idi, di lokasi jalan perkotaan dalam Gampong Keude Aceh, dan beberapa titik lokasi dalam Kota Idi Rayeuk.
Usai melakukan gotong-royong para ASN kembali menuju pusat perkantoran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur di Gampong Titi Baro, Idi Rayeuk sekitar pukul 10.15 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan sesuai dengan surat perintah dari Sekretariat Daerah (Sekda) Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si bernomor: 411/2394 tertanggal 12 Maret 2021, yang ditujukan kepada para kepala SKPK dan Camat Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan gotong-royong ini diadakan bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, serta sebagai agenda Jumat bersih untuk menciptakan kondisi lingkungan perkotaan yang indah dan asri.(**)

Post a Comment

0 Comments