Ada-ada Saja, Oknum PNS Sengaja Bakar Kantor Untuk Apa..

Bireuen - Kantor Badan Perencaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Bireuen, sekitar pukul 6 pagi mengalami kebakaran, Senin (8/3/2021) sekitar jam 05.59 pagi tadi. Seperti dilansir Radaraceh.id

Musibah kebakaran tersebut berhasil dipadamkan api oleh damkar Bireuen dengan mengerahkan 5 unit mobil damkar.

Ada tepatnya lokasi kebakaran berada di lantai tiga, dekat tangga di bagian sebelah barat kantor Bappeda Bireuen. Api membakar kertas dan dokumen yang menumpuk di salah satu sudut yang merupakan gudang arsip Bappeda.

Kebakaran tersebut sengaja dibakar untuk menghilangkan jejak oleh oknum pegawai yang melakukan aksi pencurian di kantor Bappeda Bireuen.

Kepala BPBD Kabupaten Bireuen Teguh Mandiri Putra S.STP mengatakan, Kebakaran tersebut sengaja dibakar oleh oknum Pegawai untuk menghilangkan jejak dalam melakukan aksi pencuriannya.

"Yang melakukan pembakaran tersebut merupakan oknum pegawai di salah satu kantor camat di kabupaten Bireuen, dan sekarang sudah diamankan oleh pihak kepolisian, "ujarnya.

Dia juga menambahkan untuk korban jiwa tidak ada dan untuk kerugian dalam kejadian kebakaran tersebut masih dihitung berapa kerugiannya. (Faz)

Post a Comment

0 Comments