Teror Rumah Dinas Kalapas Narkotika Langsa, OTK Letakkan Granat



KABARACEHTIMUR.online – Langsa I Satu buah granat jenis nanas diletakkan orang tak dikenal (OTK) di rumah dinas Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika kelas II B Langsa. Kamis (18/02/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K menyebutkan kronologisnya, sekira Pukul 07.00 Wib bertempat di Kompek perumahan Dinas Kalapas Narkotika Kelas II B Langsa, Herman Anwar, AMd.IP, SH di Desa Sungai Lueng, Kec. Langsa Timur Kota Langsa telah ditemukan 1 buah Granat jenis nanas di garasi rumah.

Diketahui adanya granat, terang Danki, ketika Kalapas hendak pergi ke kantor, saat akan menyalakan mobil dinas yang berada di garasi rumah, ia melihat ada sebuah benda yang diduga granat jenis nanas yang terletak di bawah ban belakang sebelah kiri mobil.

Karena merasa takut akan terjadi ledakan, Kalapas langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Langsa.

Petugas langsung memasang Police Line di lokasi, sekira pukul 10.15 tim penjinak bom (Jibom) kompi 2 Brimob Aramiyah langsung ke lokasi dan melakukan sterilisasi dan tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dilakukan penjinakan oleh tim jibom. Saat ini bom granat jenis nanas tersebut telah diamankan kekompi 2 batalyon B pelopor,” tutupnya.


Sumber : Wartanusa.id 

Post a Comment

0 Comments