Satgas Covid-19 Aceh Timur Gencar Memberikan Himbauan Untuk Tetap Menjaga Prokes

Satgas Covid-19 Aceh Timur Gencar Memberikan Himbauan Untuk Tetap Menjaga Prokes

Kabaracehtimur.online l Idi Rayeuk - 
Kegiatan/giat satgas covid-19 yang terus di gencarkan oleh Satpol PP, WH dibantu TNI dan Polri serta dari kejaksaan, pengadilan, BPBD, Dishub terus di laksanakan pada hari selasa 9 februari 2021 berlangsung tertib dan lancar.


Dalam kegiatan pelaksanaan oprasi yustisi sesuai perbub no : 32 tahun 2020 di awali di kecamatan darul aman seperti di puskesmas,kantor kecamatan dan kantor urusan agama (KUA), di wilayah Kecamatan Darul Aman dan dari hasil oprasi yustisi penegakan prokes di masing-masing perkantoran tersebut nihil tidak ada pelanggaran prokes.

Tim prokes melakukan pengawasan dan himbauan bagi seluruh pekerja serta tamu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan kegiatan itu berlangsung dari pukul 09:00 s/d 12:15 wib berjalan aman dan lancar.

T. Amran SE.MM Kasat Pol PP Kabupaten Aceh Timur mengatakan, dalam menjalankan kegiatan ini."kami akan terus menghimbau agar semua elemen masyarakat dari berbagai kalangan entah itu dari pejabat, pegawai kantor untuk terus sama-sama dalam menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari wabah penyakit covid-19 ini.

Menurutnya, "operasi yustisi ini akan terus kita laksanakan sebelum pemerintah secara resmi mengumumkan bahwa virus covid-19 ini benar-benar sudah tidak ada lagi, operasi yustisi ini melibatkan Pol Pp/Wh, Tni, Polri, Bpbd, Dishub, pihak kejaksaan dan pengadilan."tutup kasat pol pp/wh aceh timur T. Amran SE.MM.

Sumber : globalinvestigasinews.com

Penulis : Nana thama global/ismail don

Post a Comment

0 Comments