Raker FAK Aceh Timur, Hermansyah Perkenalkan Habaacehtimur.id Khusus untuk Pelajar



KABARACEHTIMUR.online - Untuk mendukung penyebaran informasi pelajar tergabung di Forum Anak Kabupaten (FAK) pada Dinas Pemberdayaan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AK) Kabupaten Aceh Timur, Jumat, (26/2/2021). Diskominfo Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) memperkenalkan Habaacehtimur.id khusus Haba siswa bagi pelajar yang mempublikasikan informasi aktivitasnya.

"Dengan media Habaacehtimur.id ini diharapkan pelajar  dapat mempublikasikan suara anak dan kita bisa memberikan ruang haba siswa dapat akses langsung dan kita menyiapkan. Tentu saja setelah kita koreksi layaknya karya  konfirmasi kebenarannya," kata Kabid IKP Agus Satria SE, Melalui Hermansyah S.Sosi.Jumat, (26/2/2021) saat pengenalan Habaacehtimur.id di Forum Anak Kabupaten Aceh Timur di Aula DP3AKB.

Habaacehtimur.id,tersebut sementara ini hanya digunakan bagi kalangan perwakilan sekolah Forum Anak Kabupaten (FAK) Aceh Timur yang ada sekitar 21 Sekolah dan bersama Dinas DP3AKB Aceh Timur dan kemungkinan akan diperluas nantinya.

Menggunakan Haba Siswa tersebut dimuat  diperkenankan tergabung dalam Forum Anak Kabupaten, tetapi telah terdata sebagai admin ada di FAK  di Dinas DP3AK Aceh Timur.

Post a Comment

0 Comments