Mau Gaet Raphael Varane dari Real Madrid? Siapin Duit Segini


MADRID, SPAIN - OCTOBER 21: Raphael Varane of Real Madrid CF controls the ball during the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and Shakhtar Donetsk at Estadio Alfredo Di Stefano on October 21, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)Mau Gaet Raphael Varane dari Real Madrid? Siapin Duit Segini. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta - 

Raphael Varane mungkin akan dilepas oleh Real Madrid di musim panas. Kabarnya, El Real pun sudah memberi banderol harga buat klub yang menaruh minat pada untuk beknya itu.

Diario Gol, yang merangkum sejumlah laporan dari Marca dan beragam surat kabar Spanyol lainnya, Raphael Varane saat ini tidak memiliki keinginan untuk teken kontrak baru dengan Real Madrid.

Kontrak pesepakbola 27 tahun asal Prancis itu sendiri akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Walaupun kabarnya akan segera ada pembahasan mengenai kontrak baru, Varane disebut-sebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan El Real.

Dengan santernya kabar bahwa Raphael Varane tidak memiliki hasrat untuk bertahan di Real Madrid, klub raksasa Spanyol itu pun diklaim sudah memiliki antisipasi dalam bentuk harga tebusan yang mesti dibayarkan klub peminat.

Menurut Diario Gol, kisaran tebusan yang dipatok Real Madrid untuk Raphael Varane di musim panas adalah sebesar 50 juta euro, atau sekitar Rp 846 miliar. Nilai itu dianggap sudah cukup pas untuk Real Madrid, klub peminat, maupun pemain bersangkutan.

Andaikata Raphael Varane benar-benar hengkang di musim panas, Real Madrid tampaknya akan langsung melakukan penyegaran di lini belakang pada musim panas mendatang. Itu karena bek andalan lain, Sergio Ramos, juga akan hengkang.

Sejumlah nama klub top pun sudah disebut-sebut siap memboyong Sergio Ramos dan Raphael Varane dari Real Madrid. Antara lain ada Manchester United yang beberapa dispekulasikan menaruh minat terhadap kedua pemain itu.

Hal itu berkaitan dengan spekulasi bahwa the Red Devils bakal memperkuat lini belakang yang acapkali memang jadi sorotan. Untuk itu, sosok-sosok berpengalaman seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane pun kabarnya masuk radar Man United.


By detikSport

Post a Comment

0 Comments