Marc Marquez Kembali Dihujat, Kali Ini Tajam dan Menusuk!

KABARACEHTIMUR.online – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez berulang kali mendapat hujatan dari pengamat, pembalap, dan legenda MotoGP. Setelah dituding pembohong dan tukang pencitraan, kini Marquez dilabeli sebagai pria tak tahu diuntung. Lantas, mengapa demikian?

Mantan pemimpin Clinica Mobile di MotoGP, Dokter Claudio Costa menuding Marc Marquez tak tahu diuntung lantaran tak pernah berterima kasih kepadanya. Padahal, dia mengaku telah membantu The Baby Alien menjuarai kompetisi musim 2013.

Marc Marquez dan Kru. Foto: Getty Images.

Sayangnya, kata Dokter Costa, Marquez tak pernah berterima kasih. Bahkan, saat kembali cedera musim lalu, Marquez tak pernah sekali pun berkonsultasi. Padahal, Dokter Costa yakin bisa menyembuhkannya.

“Dia (Marc Marquez) mengajarkan saya, bahwa tidak ada yang namanya rasa terima kasih! Setelah membantunya menjuarai MotoGP 2013, saya berharap dia menghubungi saya, ketika dia memerlukan saya," ujar Dokter Costa kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Corse di Moto, Minggu 21 Februari 2021.

Marc Marquez. Foto: Box Repsol.

Diketahui, Marquez mengalami cedera fracture humerus atau lengan kanan setelah jatuh di sirkuit Jerez, Spanyol, awal musim lalu. Dia kemudian menjalani operasi tahap pertama sebagai upaya pemulihan. Namun, empat hari pascaoperasi, dia memaksakan diri kembali ke lintasan.

Imbasnya, plat fiksasi di tulang humerusnya patah dan harus naik ke meja operasi lagi untuk menjalani pembedahan kedua. Sayangnya, tak ada hasil yang terlihat. Sehingga, mau tak mau, dia dan Honda sepakat menggelar operasi ketiga untuk pencangkokan tulang.

Belakangan, Marquez sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk menenangkan diri. Namun, Repsol Honda masih terus memantau sejumlah kegiatannya. Termasuk larangan untuk tidak mengerjakan aktivitas berat dan berisiko.

Menurut keterangan sejumlah sumber, seandainya semua berjalan lancar, Marquez baru bisa kembali membalap pada pertengahan musim depan. Lekas sembuh dan membaik, The Baby Alien!


Sumber : 100kpj.com

Post a Comment

0 Comments