Lubang Besar Diujung Jembatan Titi Baro Siap Mangancam Keselamatan Jiwa

Kabaracehtimur l Idi Rayeuk -
 Keberadaan sebuah lubang besar yang berada persis di ujung jembatan jalan lintas Nasional tepatnya di desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur tersebut siap mengancam keselamatan jiwa pengguna jalan.

Pantauan metropesawat.id, Senin (15/2/2021), lubang besar yang terlihat diujung jembatan tersebut jika tidak segera diperbaiki atau ditutup maka dikhawatirkan mengancam keselamatan atau menelan korban jiwa.

Lubang itu seakan siap memangsa korban terutama pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat atau penjalan kaki yang melintas jalan tersebut.

Jembatan tersebut berada dijalan lajur dua, jika kita dari arah Medan (Timur_red) menuju Banda Aceh (Barat_red) maka lubang besar tersebut berada persisi disisi kiri ujung jembatan.

“Sebelum adanya korban jiwa, Pemerintah melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki lubang yang berada persis diujung jembatan tersebut, sebelum adanya,” harap Jamadon penggendara roda dua.

Katanya, kita khawatir bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat diwaktu malam jika tidak segera diperbaiki lubang ini.

“Bagi pengguna jalan dari Medan Ke arah Banda Aceh saat melintasi jalan lajur dua lintas Nasional tepatnya di Desa Titi Baro agar berhati-hati, karena diujung jembatan ada lubang besar,” demikian kata Jamadon. 


Pewarta : Iskandar Ishak
Sumber : metropesawat.id

Post a Comment

0 Comments