Leicester Vs Liverpool: The Foxes Sikat The Reds 3-1

Leicester City kalahkan Liverpool 3-1 (AP/Carl Recine)

Kabaracehtimur.online l Leicester – Leicester City sukses membungkam perlawanan juara bertahan Liverpool. Sempat tertinggal, The Foxes menang 3-1 atas The Reds.

Pada laga pekan ke-25, skor 0-0 menutup babak pertama. Pada babak kedua, Mohamed Salah membawa Liverpool unggul di menit ke-67. Tapi, bencana datang untuk Liverpool yang dimulai di menit ke-78.

Setelah kebobolan gol James Maddison, Liverpool dibobol oleh Jamie Vardy dan Harvey Barnes dalam tempo empat menit. Liverpool menelan kekalahan ketiga beruntun dan tertahan di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 40 poin.

Leicester sementara naik ke posisi kedua klasemen dengan 46 poin, menggeser Manchester United.

Jalannya pertandingan Leicester vs Liverpool

Pada laga yang dihelat di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam WIB, Liverpool menurunkan Ozan Kabak di lini belakang bareng Jordan Henderson.

Ancaman pertama diberikan Leicester lewat James Maddison di menit kedua tapi bola sepakannya bisa diamankan Alisson Becker. Di menit ke-11 giliran Jamie Vardy yang mengancam gawang Alisson.

Kali ini Harvey Barnes memberikan umpan matang kepada Vardy yang menuntaskan lewat bagian luar kaki kirinya, meski bola melayang.

Peluang terbaik Liverpool ada di menit ke-20 kala Salah memberikan umpan tarik kepada Sadio Mane yang berdiri bebas di depan gawang kosong. Tapi, Daniel Amartey dengan cepat menghalau sepakan Mane sehingga bola melebar.

Leicester cukup agresif untuk menekan Liverpook ketika pada menit ke-37 kembali mengancam. Kali ini Vardy menanduk bola crossing Barnes di antara Kabak dan Henderson, tapi Alisson mampu menangkap.

Peluang didapat Vardy lagi saat menerima umpan terobosan di menit ke-42. Bola tendangannya cuma menghantam mistar dan berlalu begitu saja.

Alisson kembali jadi tembok tebal untuk Liverpool saat menghalau sepakan Vardy dengan kakinya dari jarak dekat pada menit ke-45. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.


Sumber    : detik.com

Post a Comment

0 Comments