Lapas Klas IIB Lhoksukon terima penghargaan dari Kanwilkumham Aceh

KABARACEHTIMUR.online I LHOKSUKON – Lapas Kelas IIB Lhoksukon Menerima Dua Penghargaan Predikat Terbaik Dari Kantor Wilayah (Kanwil) Aceh, Jum’at 26 Februari 2021. Penghargaan tersebut terkait dengan capaian Evaluasi Peningkatan Kuantitas Pelayanan Publik berbasis Data Indeks dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020.

Penghargaan tersebut, diserahkan di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Rakor bertemakan adaptif, kreatif, dan inovatif menuju kinerja Kumham lebih pasti diselenggarakan pada tanggal 22-24 Februari 2021 lalu.

Diraihnya dua penghargaan untuk Lapas Kelas IIB Lhoksukon, merupakan hasil kerja keras dan jerih payah seluruh pegawai dan petugas Lapas Lhoksukon dalam menciptakan kerja yang baik, bersih, serta pelayanan yang maksimal.
Diterimanya penghargaan capaian capaian Evaluasi Peningkatan Kuantitas Pelayanan Publik berbasis Data Indeks dan IKPA Tahun 2021, merupakan tantangan di masa yang akan datang.(*)


Sumber : Metropesawat.id

Post a Comment

0 Comments