Lagi Makan Ada Kucing yang Ganggu, Kesal Nggak?


Sahabat Kabaracehtimur, ada nggak sih dari kalian yang kalau lagi makan sering diganggu kucing? Apalagi kalau kita sedang asik melahap santapan, terus ada kucing yang menghampiri dan mengelus-elus kaki kita sembari mengeong guna menarik perhatian agar kita memberinya sedikit makanan.

Jika sudah begini, ada beberapa dari kita yang berbaik hati untuk membagi sedikit makanannya. Namun, yang lebih parah lagi ada juga orang yang merasa dirinya terganggu akan kehadiran hewan lucu ini, bahkan sampai mengusirnya dengan cara menendang.

Padahal, kedatangan kucing saat kita sedang melahap makanan ternyata bukan bermaksud untuk mengganggu, apalagi mengurangi kadar kenikmatan dan cita rasa dari santapan kita. Ternyata, kucing yang datang itu seolah-olah membawa pesan atau tanda bagi manusia, loh.


Seperti dilansir dari Tribunnews, kedatangan kucing seperti mengingatkan kita bahwa hakikat kehidupan ialah memberi dalam bentuk apapun dan merupakan sebuah kebaikan. Jika kita tidak membagi makanan ke kucing, sama artinya kita menolak kedatangan rezeki baru yang akan Tuhan berikan kepada kita.


Nah! Gimana Sahabat, bagaimanapun kucing adalah makhluk tuhan yang harus selalu kita sayangi. Lagi pula, apa salahnya jika kita membagi sedikit saja makanan kita pada kucing? Toh beramal bukan hanya dengan uang saja kan, Sahabat?

Apa respon kamu jika ada kucing yang meminta makananmu?

  • Kasih aja, anggap sedekah pada makhluk Tuhan

  • Mengusirnya karena ganggu banget!

Post a Comment

0 Comments