Joget TikTok di Masjid Viral, Ukhti-Ukhti Cabe-cabean Minta Maaf, Ngaku Cuma Ikut-ikutan


KABARACEHTIMUR.ONLINE --
Setelah aksi remaja yang berjoget Tiktok di teras masjid viral di media sosial dan mendapat hujatan dari netizen, beredar sebuah tangkapan layar berupa isi pesan WhatsApp yang menyebutkan itu berasal dari salah seorang remaja yang melakukan aksi joget Tiktok di masjid.


Dalam pesan yang ditulis oleh salah satu remaja yang melakukan aksi joget Tiktok di masjid itu menyebutkan bahwa mereka meminta maaf atas perbuatan mereka dan menyadari hal itu salah untuk dilakukan. Mereka pun berjanji ke depannya tidak akan mengulangi perbuatan serupa. 

Selanjutnya, dalam pesan itu juga dijelaskan bahwa mereka melakukan aksi itu karena sebelumnya melihat ada orang yang melakukan aksi yang serupa sehingga mereka pun ikut melakukannya.

Diinformasikan sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan beberapa orang remaja perempuan sedang melakukan joget Tiktok di teras sebuah masjid viral di media sosial.

Peristiwa dalam video itu diketahui terjadi di Masjid Terapung Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang baru saja diresmikan oleh sang Bupati.

Dalam rekaman video terlihat empat orang remaja perempuan sedang melakukan joget Tiktok di teras masjid. Keempatnya tampak asik melenggak-lenggokkan tubuhnya bergoyang menghadap kamera yang diduga diletakkan di bawah dinding masjid. 

Sementara itu beberapa orang lain termasuk beberapa anak-anak berlalu-lalang di sekitar mereka. Meski begitu mereka tetap melakukan aksinya tersebut.

Video itu akhirnya tersebar dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @manaberita dan mendapat banyak kecaman dari netizen.

"saya sebagai wanita malu liatnya, sejak adanya tiktok manusia makin minim moral dan akhlaknya," tulis akun @ putrikannya.

"Salah tempat mbakk dasar gatau malu," tulis akun @ aisyashajahh2.

"Lagian Kaya ga ada tempat lain aja," tulis akun @ rinirinooy.

Tidak hanya netizen di dunia maya, video tersebut juga membuat masyarakat di Kota Painan sendiri geram dengan aksi remaja tersebut. Mereka menyayangkan aksi itu yang dianggap tidak berakhlak dengan berjoget-joget di tempat ibadah.


Sumber : IndozoneID

Post a Comment

0 Comments