Isu Perselingkuhannya Bikin Resah, Tetangga Desak Nissa Sabyan Segera Beri Klarifikasi: Udah Ketangkap Basah!


KABARACEHTIMUR.online I Jakarta — Isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan, rupanya juga berdampak bagi warga di lingkungan sekitar rumahnya. Warga mengaku resah dengan adanya pemberitaan tersebut. Pasalnya, sejak isu perselingkuhan mencuat, lingkungan rumah Nissa Sabyan ramai kedatangan wartawan.

Mengaku dibuat resah, warga sekitar pun mendesak perempuan 21 tahun itu segera memberikan klarifikasi. Hal tersebut diungkap oleh Babeh Maheer, salah satu warga sekitar tempat Nissa tinggal kepada awak media.

"Jelas, kalau dampak mah ada selingkungan. Biasanya, lingkungan kita enggak pernah ada media, sekarang jadi aja," ujar Babeh Maheer, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Kamis (25/2/2021).

Babeh juga menilai, perbuatan yang dilakukan oleh Nissa sangat berdampak bagi kedua orang tuanya. Dengan kata lain, citra orang tua Nissa di masyarakat juga ikut tercoreng lantaran ada isu perselingkuhan tersebut.

"Begitulah, namanya dia enggak saya sama orang tua. Kan nyatanya, orang tua yang kena. Mau enggak mau, orang tuanya enggak keluar-keluar. Malu mau keluar," tutur Babeh.

Mewakili suara warga sekitar, Babeh Maheer berharap, Nissa segera muncul dan memberikan klarifikasi atas isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan. 

"Saya mah pengen (Nissa beri klarifikasi), cuma kamu (media) yang nanya. Kalau kita mah apa, kita kan rakyat kecil," kata Babeh.

Menurut Babeh, Nissa harus segera memberikan klarifikasi, karena bagaimanapun ia sudah tertangkap basah melakukan hubungan gelap dengan pria yang yang beristri dan memiliki dua anak.

Kendati demikian, Babeh pun berharap, agar perempuan pemilik nama lengkap Khirunnisa itu, tak mengulangi kesalahannya lagi. 

"Ini mah udah ketangkep basah, gimana mau ngedoain. Kalau gitu enak amat, udah kecebur gitu. Tapi, ya kita doain, mudah-mudahan perbuatan seperti itu enggak dikerjain lagi," pungkas Babeh.


Sumber : Herstory.co.id 


Post a Comment

0 Comments