Diceraikan Tiga Istri, Kiwil Akui Enggak Permasalahkan Harta, Rohimah: Enaklah atas Nama Gue Rumahnya



Kabaracehtimur.online -- 
Proses perceraian Rohimah Ali dengan pelawak Wildan Delta alias Kiwil seperti sudah hampir mencapai titik terang. Keduanya kembali menjalani sidang perceraian pada Rabu (10/02/21) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat itu, Kiwil dan Rohimah terlihat menjalani sidang dengan damai. Mereka pun menemui awak media bersama-sama. Walau sudah ditalak, keduanya terlihat masih akur.

“Hebat ya gue masih akur,” ujar Rohimah dengan bangga.

Selain akur, perceraian mereka juga enggak mempermasalahkan perihal harta gono-gini. Semua harta yang sudah diberikan Kiwil kepada istrinya enggak akan diambil kembali oleh komedian tersebut.

"Bang Kiwil serahkan semuanya (harta) pada saya, enaklah. Atas nama gue rumahnya,” kata Rohimah saat wawancara setelah melangsungkan sidang perceraian bersama Kiwil.

Mantan pasangan suami istri tersebut mengklarifikasi tentang pembagian harta rumah tangga mereka. 

“Prinsipnya bawa kolor juga, yang pasti bagi saya, apa yang sudah saya berikan pada Rohimah itu milik Rohimah, sama dengan mantan-mantan saya, semuanya,” ucap Kiwil.

“Karena memang tujuan saya mencari harta untuk menyenangkan istri. Kalau istri senang, ya sudah, terus lakinya-lakinya gimana? Cari duit lagi. Untuk apa? Ya lu paham,” lanjutnya.

Rohimah dan Kiwil sudah dinyatakan bercerai secara agama melalui talak. Sebelumnya, Rohimah Ali melayangkan gugat cerai setelah dimadu ke sekian kalinya oleh pemilik nama asli Wildan Delta. Rohimah mengaku enggak kuat menjalani hubungan rumah tangga yang sudah dibangun lebih dari 20 tahun tersebut dan tetap harus membagi kasih kepada wanita lain.


Sumber : Herstory.co.id 

Post a Comment

0 Comments