Colt Diesel Contra Bus Harapan Indah di Julok Semalam Tanpa Korban Jiwa




Kabaracehtimur.online / Julok (Alue Cekdoi) - Lakalantas yang terjadi dini malam Rabu 10/02/2021 Pada sekitar jam 01.45 pagi yang terjadi di jln. Lintas Medan - Banda Aceh Ds. Alue Cek Doi Kec. Julok Kab. Aceh Timur. 

kejadian tersebut melibatkan mobil barang Mitsubishi Colt Diesel warna kuning dengan nomor polisi BL 8893 N dan mobil Bus  Mercedes Benz Harapan Indah warna merah denga nomor polisi BL 7899 AA.


Mobil Mitsubishi Colt Diesel warna kuning yang di kemudikan oleh M. Kamil Saupani (25) yang tercatat sebagai warga Kab. Aceh Tenggara. dan Pengemudi Mobil bus Mercedes Benz Harapan Indah warna merah, di kemudikan oleh Mirza Ad (37) tercatat sebagai warga Kab. Aceh Tengah.

Informasi yang kami peroleh dilapangan mobil Mitsubishi Colt Diesel melaju dari arah Barat (Banda Aceh) menuju arah Timur (Medan). Sedangkan Bus penumpang Mercedes Benz Harapan Indah melaju dari Timur (Medan) menuju kearah Barat (Banda Aceh).


Di Saat sampai pada tempat kejadian jalan menikung Pengemudi Mobar Colt Diesel warna kuning BL 8893 N hilang kendali sehingga Mobar Colt diesel oleng dan  melebar ke kanan jalan, pada saat yang bersamaan dari arah depan (berlawanan) melintas Bus penumpang Mercedes Benz Harapan Indah dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat Mobar Colt Diesel tersebut menabrak bagian bumper depan sebelah kanan dari Bus penumpang Mersedes Benz Harapan Indah.

Akibat dari benturan tersebut mobil Mitsubishi Colt Diesel warna kuning mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan sedangkan Mobil bus Mercedes Benz mengalami kerusakan di bagian depan bumper depan sebelah kanan. 

Akibat peristiwa kecelakaan ini tidak ada koban jiwa namun menurut kabar dari Polantas Aceh Timur yang bertugas saat kejadian yang kami terima ada 2 korban luka ringan, dan kerugian material di taksir mencapai Rp. 15.000.000,00 ( lima belas juta rupiah). (Red)

Post a Comment

0 Comments