Baku Tembak TNI Dengan KKB Papua Prada Maulana Terkena Rekloset

KABARACEHTIMUR.ONLINE I JAYAPURA Baku tembak antara aparat keamanan gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terjadi di wilayah kampung Jenggerpaga, Distrik Ilaga, Kab. Puncak, Papua, Sabtu (13/2/2021).

Saat kejadian, aparat gabungan sedang melaksanakan pengamanan serta olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) penikaman tukang ojek A.n Rusman H.R (Suku Bugis) yang terjadi pada tanggal 09 Februari 2021 di jalan pinggir, Kampung Jenggerpaga.

Informasi yang berhasil dihimpun, sampai saat ini aparat keamanan TNI-Polri masih berada di TKP dan masih kontak tembak dengan kelompok KkB.

Seorang personel TNI A.n Prada Maulana (anggota satgas pamrahwan Yonif 715/ MTL) Terkena rekloset amunisi. Dia mengalami luka gores di bagian hidung (kondisi sadar dan sudah dievakuasi ke Mapolres Puncak).

Sementara itu, sisa aparat keamanan yang berada di Kota Ilaga melaksanakan pengamanan/siaga 1 di pos masing-masing karena KSB akan memasuki wilayah Kota Ilaga (dari arah bandara Aminggaru- arah gome- arah kampung Jenggerpaga). (*)

Post a Comment

0 Comments