Tiduri Istri Tetangganya, Nyamar Jadi Suami Korban



Kabaracehtimur.online --
Seorang pria berinisial AR yang sudah memiliki istri di Kabupaten Mandailing Natal memperkosa wanita bersuami berinisial SI yang merupakan tetangganya sendiri.

Aksinya itu dilakukan pada malam hari ketika SI sedang sendiri di rumahnya. AR yang memang sudah lama ingin melakukan perbuatannya menyusup masuk ke rumah SI melalui pintu belakang.

Saat itu suami SI sedang tidak berada di rumah. Sebelumnya AR juga telah memastikan bahwa SI benar-benar sendiri di rumahnya. 

Setelah berhasil masuk ke rumah SI, AR langsung menuju kamar SI. Untuk mengelabui SI yang sedang tidur di kamarnya, AR menyamar dengan memakai baju suami SI yang tergantung di balik pintu kamar. 

Selanjutnya AR lalu melancarkan aksinya, namus SI yang tiba-tiba terbangun langsung berteriak ketika menyadari hal tersebut. AR sempat mendekap mulut SI. Lantaran panik dan ketakutan, AR akhirnya menyerah menghadapi SI lalu segera melarikan diri.

Peristiwa tersebut saat ini telah ditangani pihak kepolisian Polres Madina. AR pun juga telah diamankan.

Kepada polisi, AR mengaku sudah lama berniat untuk menyetubuhi SI. Ia mengatakan bahwa dirinya tergiur dengan kecantikan tetangganya itu.


Sumber: IndozoneID

Direpost: Ayahdidien/kabaracehtimur



Post a Comment

0 Comments