Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Langsa Merupakan Pegawai di Aceh Timur

Foto Ilustrasi


Kabaracehtimur.online -- 
SY (40), warga Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, yang ditangkap terduga teroris, Kamis (21/1) malam, merupakan pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Timur. Menurut informasi diterima AJNN, SY bekerja di Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Timur. 

SY ditangkap di rumahnya di Dusun Mulia, Gampong Sidorejo, Kota Langsa. 

Keuchik Gampong Sidorejo, Salahuddin, yang dikonfirmasi AJNN, membenarkan SY merupakan pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Timur. 

Penangkapan SY ikut disaksikan oleh Salahuddin selaku keuchik gampong setempat. Namun Salahuddin mengaku tidak tahu apa masalahnya SY sehingga dia ditangkap. 

"Masalahnya paling kita ketahui nanti setelah ada hasil penyelidikan pihak kepolisian. Karena gak bisa kita berandai-andai kan, nanti kita bilang A, tahu-tahu udah B," ujarnya. 

Dikutip Infoacehtimur melalui AJNN, saat disinggung AJNN apa benar petugas yang menangkap SY dari Densus 88 Mabes Polri, Salahuddin tidak bisa memastikannya. 

Namun ia mendapat informasi benar dari Densus. "Informasinya seperti itu, orang itu menggunakan baju preman. Jumlahnya sekitar 20 orang, saya hanya disuruh antar mereka ke rumah SY karena pengakuan mereka mau bersilaturahmi ke rumah SY," ungkap Salahuddin.

Sumber: ajnn.net/infoacehtimur.com
Direpost: Ayahdidien/kabaracehtimur

Post a Comment

0 Comments