Ternyata Dokter Yang Tewas Didalam Mobil Setelah Divaksin, Tewas Akibat Serangan


KABARACEHTIMUR.OLINE I PALEMBANG -- Seorang dokter berinisial JF 49 tahun ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil Daihatsu Terios Nopol BG 1883 QB yang saat itu mobil tersebut terpakir di parkiran minimarket di Jalan Sultan Mohamad Mansyur Kecamatan IB 1 pada hari jumat 22 Januari 2021 lalu.

Korban ditemukan meninggal setelah mendapat vaksinansi covid 19 yang dipastikan karena serangan jantung setelah pemeriksaan forensik di RS Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang.

“Korban dilakukan vaksinansi sehari sebelum meninggal pada Kamis 21 Januari 2021 pukul 10.06 WIB, ” Kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes pol Supriadi.

Lanjut Supriadi, menurut rekaman CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut berjalan dan menepi di parkiran depan Minimarket sekira pukul 08.05 WIB. Akan tetapi, korban sama sekali tidak ada keluar dari mobil.

Mobil tersebut ditemukan dalam keadaan mati, pintu tidak terkunci dan jendela kanan supir terbuka sedikit, terangnya.

Saat didalam mobil tersebut, Kondisi korban meninggal dalam keadaan tertelungkup ke kiri dengan tangan kanan memegang dada sebelah kiri dan adanya kebiruan di daerah wajah, bibir, dan beberapa bagian badan lainnya.

Didalam mobil juga ditemukan 1 (satu) keping obat Nitrokaf Retard (Nitroglycerin) sebanyak 10 kapsul yang dikoordinasikan bahwa obat tersebut adalah obat Jantung.

Korban diperkirakan meninggal berkisar pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB dibawah 12 jam sebelum dilakukan pemeriksaan. Diduga korban mengalami aspiksia berat atau kekurangan oksigen. 


Sumber: Cindy/Meteorsumatera

Post a Comment

0 Comments