PAS Pulangkan Jenazah Warga Lhokseumawe dari Jakarta




Jakarta I Setelah Memulangkan Jenazah alm Syaifuddin (25), warga Desa Meunasah Blang Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe yang meninggal dalam sebuah kecelakaan di Bogor Jawa Barat minggu yang lalu.

Sekarang Perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) kembali memulangkan seorang yang meninggal kemaren di Jakarta, hal ini sesuai dikabarkan oleh Ketua umum PAS Akhyar Kamil. SH lewat pesat singkat via Whatsapp, "Assalamualaikum wr wb hari ini relawan PAS kembali memulangkan Jenazah warga Aceh yang meninggal di perantauan, kamis malam
21/01/21"

"Alhamdulillah Hari ini Tim relawan PAS dari DPP kembali mengantarkan Jenazah warga Aceh yang sudah hidup di Jakarta selama 15 tahun lebih, pemulangan Jenazah almarhum Muntasir di dampingi langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Aceh Utara Abdul Mutalleb. Jum'at (22/01/2021)

Diketahui Almarhum Muntasir (45) bekerja sebagai pedagang kelontong di Jakarta, beliau dikhabarkan meninggal dunia dirumah kontrakannya di jalan Dwiwarna II gang II/20 Kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat
Dan Tim Relawan PAS sudah mengurus Administrasinya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Sampai berita ini ditayangkan, jenazah Muntasir masih dalam perjalanan dari bandara Kualanamu ke rumah duka di jalan Medan Banda Aceh, Desa Cot Seurani Kecamatan Muara Batu Kota Lhokseumawe dengan menggunakan Ambulalance serta di iringi beberapa mobil pengawal dari pengurus PAS di Aceh, info terakhir yang berhasil didapatkan, rombongan pengantar jenazah sudah melewati wilayah Aceh Tamiang. (aif)




Post a Comment

0 Comments