PAS Aceh Timur Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Sunat Massal




Aceh Timur I Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Timur gelar rapat evaluasi persiapan pelaksaanaan kegiatan Sunat Massal yang di agendakan akhir Januari mendatang, Rabu, 20/01/2021.

Agenda kegiatan yang dilaksanakan kali ini untuk melihat sejauhmana kesiapan panitia dibeberapa titik yang akan melaksanakan kegiatan tersebut.

Rapat panitia tersebut di hadiri langsung oleh pengurus DPD dan juga ketua pengurus DPC. Dari pantauan media sekitar 85 persen pengurus DPC terlihat hadir dalam rapat yang digelar pada sahabat cafee di kota

Zulkifli ketua DPD PAS Aceh Timur kepada awak media menuturkan," hari kita pastikan kesiapan seluruh panitia dilapangan, karena jadwal kegiatan sudah sangat dekat" ujarnya

Insyaallah 25 Januari kita sudah konkritkan semua persiapan di tiga titik, semoga niat baik ini terlaksana semestinya, jelas Zul.

Sementara Koordinator wilayah satu Perlak Syamsuddin menuturkan, pihaknya terus bekerja semaksimal mungkin, dikarenakan wilayah Perlak tak hanya sebagai titik pertama juga sebagai tempat dilaksanakan seremonial yang dibuka langsung ketua PAS Pusat Ahyar Kamil.

"Kita terus bekerja untuk persiapan juga terus berkoordianasi dengan
Semua pihak untuk kelancaran acara ini" tutur Syamsuddin.

Syamsudin juga meohon doa semua pihak semoga kegiatan yang di rencanakan tersebut berjalan dengan lancar amiin, harapnya. (aif)

Post a Comment

0 Comments