Jalankan Intruksi Mualem,Tidak Hanya Peduli Korban Banjir Aceh Timur,Amat Leumbeng Panglima GAM Asahan Juga Bantu Korban Banjir Kota Langsa



HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Dikenal sosok dewan penuh dengan jiwa sosial,Amat Leumbeng Panglima GAM Asahan tidak hanya membantu korban banjir di wilayah Aceh Timur beberapa pekan yang lalu,kini Amat Leumbeng dalam menjalankan intruksi Mualem juga ikut membantu korban banjir di wilayah Kota Langsa

Dalam kesempatan tersebut,  Anggota DPRK Aceh Timur, Ahmad Lembeng mengatakan sore ini kami  mendatangi langsung ke dapur umum dan menyerahkan  bantuan berupa bahan kebutuhan pokok di posko Sungai Pauh, Birem Puntong, Perumahan Birem Putong dan di  depan PJR Langsa.

Adapun bantuan yang kita serahkan  berupa beras, telur dan mie instan. Dan  berharap agar warga yang terkena banjir tetap jaga kesehatan, serta ikhlas dengan musibah yang dialami.

” semoga banjir  bisa cepat surut dan warga bisa menjalankan aktivitasnya kembali” ujarnya Wakil Ketua Komisi III DPRK Aceh Timur.

Selanjutnya, kegiatan ini merupakan intruksi Ketua KPA Pusat, Mualem agar semua kader Partai Aceh untuk  peduli kepada masyarakat. Walaupun diluar dapil. Apalagi Kota Langsa Walikotanya merupakan kader partai Aceh.(*).

Post a Comment

0 Comments