Dua Bocah dan Satu IRT asal Nagan Raya Tenggelam di Laut Aceh Jaya

KABARACEHTIMUR.ONLINE I CALANG -- Tiga warga gampong Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya,  Kabupaten Nagan Raya diduga hanyut dan tenggelam di Laut Pasi Luah, Gampong Dayah Baro,  Kecamatan Krueng Sabe, Kecamatan Aceh Jaya, Sabtu 2 Januari 2021.

Satu diantara tiga korban, Siti Sania,40, telah ditemukan dengan kondisi selamat. Sementara Maulana,8, dan Aril,6, hingga saat ini masih dalam pencarian.

Kasubbag Darurat BPBK Aceh Jaya, Edia Roozansyah membenarkan adanya warga Nagan Raya yang tenggelam di Pasie Luah, Gampong Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabe, Aceh Jaya.

“Iya benar, ada tiga warga Nagan Raya yang hanyut. satu orang sudah ditemukan selamat, dan dua orang lainnya masih dalam proses pencarian,” kata Edia kepada.

Edia membeberkan, jika pantai Pasie Luah memang berbahaya dan dilarang masyarakat untuk mandi di pantai tersebut.

“Mungkin karena pendatang mereka tidak mengetahuinya, padahal larangan untuk mandi disana sudah disampaikan karena berbahaya,” ucapnya.

Kasubbag Darurat BPBK Aceh Jaya menambahkan, pihaknya berseta tim gabungan, dibantu masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian terhadap kedua bocah yang tengelam itu.

“Hingga saat ini tim gabungan dan masyarakat masih melakukan pencarian kedua korban,” kata Edia.[*]

 

Post a Comment

0 Comments