Banjir Aceh Timur: Dua Bocah Tenggelam Dan Meninggal, Warga Diingatkan Waspada

Foto: Ist / Ryan Mufti

KABARACEHTIMUR I SUNGAI RAYA -- Diduga dua bocah siswa SD di Aceh Timur tenggelam dan meninggal dunia akibat mandi di kolam (tambak ikan) bersama temannya. Minggu (03/12/2021).

Masing-masing bernama Neiza Tulsifa (9) warga Desa Bukit Drien dan Syahrini (9) warga Desa Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan diduga telah terjadi penemuan korban tenggelam di tambak milik Farid an Budi di Gampong Krueng Lingka.

Dijelaskan Kapolsek, kronologis kejadian sekira pukul 13.00 Wib saat korban bermain di tambak tersebut bersama empat orang temannya.

Kemudian sekira pukul 14.00 Wib teman korban berteriak dan minta tolong kepada warga. Warga yang mendengar teriakan salah satu teman korban langsung melakukan pertolongan kepada korban dengan mengangkatnya dari dalam tambak tersebut.

Saat diangkat, kondisi kedua korban sudah dalam keadaan lemas dan selanjutnya korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Tidak sanggup untuk menangani kedua korban, pihak puskesmas sungai raya membawa kedua korban ke RSUD Langsa untuk mendapatkan tindakan medis.

“Namun kedua korban tidak dapat diselamatkan dan kedua korban meninggal dunia di RSUD Langsa,” terangnya.

“Diperkirakan korban tenggelam saat bermain bersama temannya dan di lokasi polisi hanya mendapatkan pakaian yang di gunakan korban,” tutup Kapolsek. 

Penulis : Ryan Mufti
Editor : Saiful Amri 

Post a Comment

0 Comments