Awalnya Sok Jago Sebut Satgas COVID-19 Pakai Kata-kata Kotor, Berujung Merengek Minta Maaf

KABARACEHTIMUR.ONLINE I NASIONAL -- BELAKANGAN ini viral sekelompok pemuda yang sebut anggota gabungan COVID-19 yang sedang berpatroli dengan kata-kata kotor.

“Perkumpulan orang tolol. Lewat orang tolol-tolol lewat,” berikut sepenggal ucapan yang keluar dari mulut seorang pria dalam video yang viral di sosial media.

Video tersebut diketahui direkam saat petugas gabungan dari Satgas COVID-19 setempat tengah menggelar patroli yustisi malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

Kini ketiga pemuda yang mengucapkan kata-kata tidak pantas tersebut telah diciduk.

Dilihat pada unggahan akun @polresprobolinggokota, Sabtu (2/1/2021), tiga pemuda tersebut merengek minta maaf saat diamankan.

Tiga pemuda tersebut, yang pertama berinisial DK (20) warga Jalan Kapten Patimura, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan. Lalu IV (21), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan. 

Sedangkan yang terakhir PT (26), warga Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran. 

Diketahui DK merupakan pemuda yang mengucapkan kata-kata kotor kepada petugas. Sedangkan IV sebagai penyebar video di sosial media dan PT sebagai perekam.

Kini video saat ketiga pemuda itu merengek minta maaf viral di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Boleh dong min disertakan nama Ig nya abang jago tu, biar gampang silaturahmi,” kata akun aedwinsap.

“Wkwkwk merasa hebat diluar tp aslinya cengeng,” kata akun sandyjulyanto

“Abang jago kok nangis seh,” komentar akun aboolinggoo

SIMAK VIDEO NYA DISINI

Post a Comment

0 Comments