Truk Sawit Sedang Parkir Dihantam Pemotor Pengendara Tewas, Penumpang Cedera


KABARACEHTIMUR.ONLINE | PEUREULAK -- Ferry Indra Cahyadi (40) warga Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia, akibat sepeda motor yang dia kendarai berboncengan dengan temannya Simon Matondang (21) warga Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, menabrak truk tronton bermuatan sawit yang sedang parkir di tepi jalan nasional.

Tepatnya di Desa Gampong Beusa Meurano, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (30/12/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Seperti dilansir oleh aceh.tribunnews.com

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, mengatakan akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia (Ferry Indra Cahyadi), sedangkan teman yang diboncengnya Simon mengalami patah pergelangan tangan kanan dan kiri.
"Jenazah korban saat ini masih di RS Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak, begitu juga korban yang patah pergelangan tangan (Simon), saat ini sedang menjalani perawatan di RS Peureulak," ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal sepeda motor Supra X yang dikemudikan oleh korban berboncengan dengan temannya melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak truk tronton BL 8760 KY yang bermuatan sawit yang sedang parkir di tepi jalan nasional.

Akibat menabrak truk parkir tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara teman korban mengalami luka dan saat ini sudah dirawat di RS Peureulak.(*)
Penulis : Seni Hendri

Post a Comment

0 Comments