Selain Lantik 160 Pejabat,Sekda Aceh Timur Juga Lantik Empat Camat



HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, Mahyuddin,selain mengukuhkan 160 pejabat juga mengukuhkan empat camat.Pelantikan  jabatan kepada 164 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Aceh Timur berlangsung di Aula Serbaguna Idi Rayeuk. Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (30/12/2020) sore

Dalam Pelantikan ini juga diikuti pejabat dari lima titik lokasi pelantikan yang berbeda secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting, aula Pendopo, aula BKPSDM, aula Setdakab, aula Dinas Kominfo dan Aula Dinas PU-PR.

Sekda Aceh Timur Mahyuddin menyebutkan pelantikan ini diikuti 4 camat dan 160 pejabat yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) sebanyak 13 orang, Pejabat Administrator (Eselon III) sebanyak 74 Orang dan Pejabatan Pengawas (Eselon IV) sebanyak 73 orang.

“Pelantikan ini sebagai kebutuhan promosi jabatan untuk peningkatan karir bagi PNS di lingkup Aceh Timur dan sebagai upaya mengoptimalkan fungsi organisasi demi aceh timur yang sejahtera dan bermartabat,”kata Sekda.

Sekda mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik semakin tinggi jabatan yang diembankan,  maka semakin tinggi pula kemampuan yang harus dimiliki, 

“Kepada saudara yang dilantik hari ini dapat menunjukkan prestasi kerja dengan menjalankan tugas dengan baik agar dapat memajukan Aceh Timur," pintanya penuh harap.


Adapun empat camat yang di lantik antara lain ; 

1. T. Jalaluddin SH MH sebagai Camat Simpang Ulim
2. Muktaruddin, S.Sos M.AP sebagai Camat Rantau Peureulak
3. Rudi Saputra S.STP M.AP sebagai Camat Idi Rayeuk
4. T. Taharuddin, S.P sebagai Camat Peuruelak Timur.

Post a Comment

0 Comments