Pengendara Honda Beat Meninggal Ditabrak Pajero

 


ACEHSATU.COM | BIREUEN – Tabrakan di Simpang Nalan Jeunieb menimbulkan korban meninggal dunia.

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat BL 5807 KAK, meninggal akibat bertabrakan dengan mobil Pajero Sport BK 1787 WZ, di jalan Banda Aceh-Medan, Simpang Nalan, Gampong Teupin Keupula, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen.

Korban meninggal dalam kecelakaan yang terjadi, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 14:30 WIB, bernama Zulkifli Manyak (61) nelayan, Gampong Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Perkara kecelakaan lalulintas itu ditangani Satlantas Polres Bireuen, paska kejadian kedua kendaraan terlibat kecelakaan dari lokasi, telah diamankan petugas Unit Laka Satlantas ke Mapolres Bireuen.

Keterangan yang diperoleh Acehsatu.Com, dari Irwandi petugas Puskesmas Jeunieb mengatakan, saat mendapat informasi dari Polsek Jeunieb terjadinya kecelakaan, satu mobil ambulan dikerahkan ke Tkp dan korban meninggal di lokasi dievakuasi ke Puskesmas.

Jenazah korban disemayamkan di IGD Puskesmas Jeunieb, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 17:00 WIB telah dijemput oleh pihak keluarga dan dibawa pulang ke kampung halamannya, jelasnya ditemui di Puskesmas.

Sementara itu , Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kapolsek Jeunieb AKP Soeharto ditanyai Acehsatu.Com menjelaskan kronologis kejadiannya.

Mobil Pajero Sports dikemudikan Khairul Husaini (22) mahasiswa, alamat Desa Seuriweuk Aceh Utara, membawa lima penumpang saat itu lagi melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Medan.

Sesampainya dilokasi kejadian di Simpang Nalan itu, tiba-tiba korban mengendarai sepeda motor Honda Beat, menyeberang jalan ke arah jalan sedang dilalui mobil, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Akibat kejadian itu pengendara Honda Beat meninggal, supir dan penumpang tidak mengalami luka, untuk penanganan selanjutnya, barang bukti dan pengemudi mobil Pajero sudah kita serah ke Unit Laka Lantas Polres Bireuen,” terang Kapolsek Jeunieb. (*)

Post a Comment

0 Comments