Pelayanan Extra, Unit BRI Pante Bidari salurkan BPUM/UMKM Sabtu/Minggu



Aceh Timur I Lewat Kementerian Koperasi dan UKM Pemerintah salurkan bantuan kepada para UMKM bernama Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM),  masing-masihg penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta. Hal itu diberikan sebagai bentuk bantuan di tengah pandemi COVID-19. Sabtu (19/12/2020).

BPUM tak hanya disalurkan melalui bank BNI, dan BNI Syariah, tetapi juga melalui  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI).

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab Bank BRI sebagai Bank penyalur BPUM /UMKM, pihak Bank BRI cabang Langsa memerintahkan semua Unit BRI untuk memberikan pelayanan terhadap nasabahnya.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berkomitmen dan berupaya memberikan kemudahan akses perbankan bagi masyarakat pada libur Sabtu dan Minggu, namun pihaknya hanya memberikan layanan secara terbatas dan khusus.

Kepala unit BRI Pante Bidari Fakhrurrazi (19/12) saat ditemui media ini diruang kerjanya mengatakan, BRI tidak beroperasi melayani masyarakat umum seperti biasanya, karena hari libur, Namun kami akan memberikan layanan khusus dan terbatas kepada Sejumlah Masyarakat penerima bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM), ujarnya

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Unit Pante Bidari yang beralamat di jalan Medan-Banda Aceh Desa Keude Baroe Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur berkomitmen memberikan pelayanan di hari libur Sabtu dan Minggu 19/20 Desember karena mengingat dead line atau batas waktu penyaluran Bantun Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sangat terbatas. Sebut Fahruzrazi.

Fakhrurrazi menambahkan, bahkan semua unit BRI Aceh Timur dan Langsa di perintahkan oleh kepala Cabang untuk memberikan pelayanan terhadap nasabah BPUM di hari libur Sabtu dan Minggu. Imbuhnya. (aif)

Post a Comment

0 Comments