Mualem Jenguk Orang Tua Irwandi di RS BMC Bireuen

Muzakir Manaf alias Mualem, menjenguk orang tua (ibunda) mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang sedang dirawat di RS Bireuen Medical Center (BMC), Jalan Bireuen-Takengon, Km 1,7 Bireuen, Minggu (20/12/2020). Foto Ist.

KABAR ACEH TIMUR I BIREUEN -- MUZAKIR MANAF alias Mualem, menjenguk orang tua (ibunda) mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang sedang dirawat di RS Bireuen Medical Center (BMC), Jalan Bireuen-Takengon, Km 1,7 Bireuen, Minggu (20/12/2020).

Ibunda Bang Wandi atau juga lazim disapa Teungku Agam itu sudah tiga hari dirawat di RS BMC karena sakit. Mantan orang nomor satu Aceh yang selama ini menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin Bandung Jawa Barat, juga ikut pulang menjenguk ibunya yang sakit.

Mualem saat menjenguk ibunda Irwandi, juga ikut diterima oleh Bang Wandi di rumah sakit swasta tersebut. Selain itu, dalam foto dan video yang dikirimkan seorang warga ke Acehherald.com, selain Mualem juga ada beberapa kerabat lainnya di ruang rawat inap ibunda Irwandi.

Mualem dan Irwandi tampak sangat akrab sambil berbincang-bincang. Namun tidak diketahui apa yang dibicarakan dua mantan petinggi GAM tersebut dalam pertemuan singkat saat membezuk tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh Acehherald.com, Mualem yang juga Ketua DPP Partai Aceh ini, singgah di RS BMC menjenguk ibunda bang Wandi, sembari melakukan perjalanan ke Bener Meriah untuk melakukan pelantikan pengurus DPW Partai Aceh Bener Meriah.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

Post a Comment

0 Comments