Harapan H. ir. TA. Khalid Kepada Penerima Bantuan Model Klaster Tambak Udang Nasional Aceh



KABARACEHTIMUR.ONLINE I IDI TIMUR --H. ir. TA. Khalid, Pria kelahiran Aceh Utara, (Menunasahmee 1970) adalah sosok Politisi Partai Gerindra yang terpilih di Dapil Aceh II, saat ini di DPR-RI menempati Komisi IV yang membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan. TA Khalid sempat mendampingi Mualem sebagai calon wakil Gubernur Aceh dalam Pilkada lalu. 

Saat mendampingi kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Komjen Antam Novambar di acara peresmian dan penebaran benur vaname perdana di Model Klaster Tambak Udang Nasional Aceh Timur di Desa Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Timur, Senin (28/12/2020).
TA Khalid menitipkan pesan, kepada kelompok penerima bantuan modal usaha perikanan dalam wilayah Aceh Timur dan Kabupaten/ Kota lainnya di Aceh untuk benar-benar memanfaatkan anggaran tersebut untuk meningkatkan sektor perikanan budidaya di Aceh, sekaligus nantinya akan meningkatkan taraf ekonomi. 

“Saya berharap kepada kelompok petani tambak untuk amanah, karena dengan amanah akan mendapat keberkahan,” papar TA Khalid.
Anggota DPRRI dari Fraksi Partai Gerindra komisi IV, H. Ir. TA Khalid, dalam sambutannya beliau juga salut dengan kinerja Bupati Aceh Timur, “Payah Tabeut Tabek keu Bupati Aceh Timur  yang sangat agresif dalam menjemput program di KKP Pusat. Harapan kita KKP Pusat lebih memperhatikan sektor perikanan di Aceh karena Aceh pernah terpuruk akibat bencana tsunami 16 tahun silam,” harap TA. Khalid. (*)

Post a Comment

0 Comments