Dua Ketua Parpol Ini Mirip Artis Bollywood Versi Netizen, Siapakah Mereka?




HABANANGGROE24.COM - Terkenal Karena tampan tentu sudah biasa, lebih special lagi jika terkenal karena kemiripan dengan seseorang artis papan atas baik dalam Negeri maupun luar negeri.

Namun kali beda, bisa dikatakan lebih special, bagaimana tidak? dimana dua orang tokoh politik yang tidak hanya dikenal dalam masyarakat Aceh, namun sering juga dikaitkan netizen pada kemiripannya dengan artis bollywood (India).

Siapa saja mereka?. Ayuk kita simak.

Yang pertama, Haji Muzakir Manaf atau dikenal dengan panggilan Muallem, selain dikenal mantan Panglima Aceh Merdeka (GAM) yang begitu disegani, ia juga sebagai petinggi Patai Aceh, selain itu Muallem juga dikaitkan netizen, kemiripannya dengan Amitabachan yang  melegenda didunia perfiluman India.

Yank kedua, M Azhar atau yang lebih dikenal dengan Azhar GRAM, sosok yang satu ini tidak hanya dikenal sebagai Aktifis, ia juga menggeluti dunia jurnalis yang punya idialisme yang tinggi, tak hanya itu Azhar kemudian beranjak ke dunia politik, karena idialisme dan semangat juang tinggi Azhar di  nobatkan sebagai tampuk pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh Utara.

Selain sebagai ketua Moncong Putih Aceh Utara, pria singgle dengan khas reben hitamnya ia sering disebut-sebutkan netizen mirip dengan Sharuckhan artis Bollywod India yang sudah mendunia sampai sekarang ini.

Hal ini dapat dilihat dari berapa komentar netizen dikolom komentar halaman Facebook Azhar Gram, vidio yang Azhar itu adalah vidio saat dia diminta memerani beberapa film Pendek versi Aceh yang di tayang dibeberapa chanel Youtube, diantara komentar netizen adalah komentar akun FB Cut Intan Groen that Azhar gram lage Shah Ruckhan ( ganteng kali bang Azhar gram mirip Shah ruckhan),  tak hanya Cut Intan komentar lain juga dari akun FB Fitri : sayang that bang shah ruch khan suah pake kaca mata hitam (sayang kali bang sah ruch khan harus pakek kaca mata hitam), selain itu, ada komentar lain dari akun FB Abadi : Ganteng that lago bang shahruckahn Aceh (ganteng sekali bang sharuckhan Aceh).

Dari sekian banyak netizen yang mengomentari dengan bahasa Aceh ada juga dengan bahasa daerah laennya, seperti akun Fb Laut Biru dalam komennya menyebutkan kien anake sarul kan kyne s he he ( wajahnya mirip dengan sarul kan India) sambil caption ketawa. (aif)

Post a Comment

0 Comments