Pihak Kepolisian Juga Amankan Barang Bukti Berupa Mobil Mewah dari Sindikat Penyuludupan Narkoba Ke Aceh



HABANANGGROE24.COM | BANDA ACEH - Selain menangkap dan menembak mati para pelaku penyeludupan narkoba sebanyak setengah ton pihak kepolisian Polda Aceh juga berhasil mengamankan sejumlah unit mobil mewah sebagai barang bukti yang di gunakan untuk penyeludupan narkoba ke Aceh.


Dereten mobil tersebut mulai dari Honda Jazz, Ertiga, Kijang Innova hingga mobil mewah Alphard. Mobil-mobil itu juga dipajang saat jumpa pers di Mapolda Aceh sebagai barang bukti.


Penyelundup jaringan internasional ini juga sudah 7 kali memasukkan sabu ke Aceh dari Malaysia. Total yang telah mereka selundupkan yakni 445 kilo sabu dan 21 kilo pil ekstasi.


 

Direktur Reserse Narkoba Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Ade Sapari mengatakan kendaraan tersebut disita dari para penyelundup sabu saat membawa barang haram itu.


“Kendaraan yang kita sita ini milik tersangka,” kata Ade, saat jumpa pers di Mapolda Aceh, Selasa (2/11/2020). Selain kendaraan roda empat, sejumlah sepeda motor milik tersangka juga disita. Seperti 1 unit Yamaha R15, Yamaha N-Max dan dua unit Honda Beat.


Post a Comment

0 Comments