Satpol-PP Bantu Pedagang Peureulak Pindah ke Pasar Baru




HABA ACEH TIMUR | PEUREULAK -  PersonIl Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Aceh Timur ikut membantu pemindahan puluhan pedagang sayur dan ikan di Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Para pedangang dimaksud memindahkan barang dagangan mereka  dari pasar lama ke pasar baru yang juga terletak di kecamatan setempat, Rabu pagi (8/7).


Dalam kegiatan itu, personil Satpol-PP juga dibantu pihak Muspika Peureulak untuk memindahkan barang milik pedagang dengan menggunakan truk Reo  milik Satpol-PP Aceh Timur.



"Kita dari Satpol-PP berterimakasih kepada para pedagang yang telah mau pindah ke pasar baru," ujar Kasatpol-PP dan WH Aceh Timur, T Amran, SE, MM, didampingi Kabid Trantib, M Jamjn, SE, kepada Haba Aceh Timur, di sela-sela kegiatan tersebut. 



Kasatpol-PP menambahkan, para pedagang berhasil dipindahkan setelah dilakukan pendekatan secara humanis. Para pedagang  direlokasi untuk keindahan dan menghindari kemacetan di Kota  Peureulak. 



Pantauan Haba Aceh Timur,  proses pemindahan puluhan para pedagang tersebut berjalan lancar dan tertib.



Hadir pada kesempatan itu, selain Kasatpol-PP dan WH Aceh Timur, juga  Kapolsek Peureulak, AKP Pidinal Limbong, Danramil Peureulak, Kapten Suharno, Camat Peureulak, Kabit Trantib, M Jamin, SE, Kasi Ops, Budi Wibowo, SH, dan sejumlah  personil Satpol-PP Aceh Timur lainnya. (*)

Post a Comment

0 Comments