Pansus Dapil 1,Kurang Maksimal Kinerja Dinas Koperasi dan UKM Aceh Timur




HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Panitia Khusus (Pansus) LPJ 2019 Bupati Aceh Timur Tim I yang terdiri dari anggota DPRK Aceh Timur Dapil I melakukan pansus di beberapa dinas yakni Dinas Sosial,BKSDM dan dinas Disperindag dan UKM. , yang di mulai sejak  hari Jum'at (10/4/2020),



Disampaikan oleh Ketua Pansus Dapil satu Ibrahim bersama anggotanya kepada awak media kurang maksimal nya kinerja terhadap dinas koperasi dan UKM Aceh Timur, tampak pada pukul 10:30 wib di setiap ruangan Masih kosong, dari absen yang kita dapatkan di dinas tersebut hanya dua persen yang hadir dari jumlah 46 orang baik dari PNS dan honorer.Selasa (14/7/2020).


Saat kami berkunjung ke kantor dinas tersebut yang tampak hadir hanya lima orang yakni satu orang PNS serta lainnya tenaga bakti dan honorer.


Lanjutnya Ibrahim dari fraksi partai Aceh tersebut, kedatangan kami kemari untuk meminta data apa-apa saja yang telah di lakukan oleh intansi tersebut, namun sesampainya kami kemari tidak ada yang bisa kami temui, ujar Ibrahim.


Malah kita sempat menelpon staf kantor ataupun Oknum PNS malah ada yang baru mau berangkat kekantor, padahal ini sudah jam 11:30.wib.


Kami sedikit kecewa dengan intansi tersebut bagaimana mereka melayani masyarakat jika  mereka jarang masuk kantor.kita sangat berharap untuk kedepannya ada perubahan.


Hal tersebut kita sampaikan berdasarkan hasil temuan Pansus Anggota DPRK Dapil satu saat turun ke Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM.


Pansus tersebut di gelar selama enam hari masa kerja mendatangi tiga instansi tersebut.

Rombongan Pansus yang di ketua oleh ketua pansus Dapil satu (1) Ibrahim atau yang akrab disapa panglima odon, Wakil Ketua Samsul Bahri sekretaris pansus Dapil satu Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye,firdaus,  Salahuddin, Zulfadli dan Nurul akla.

Post a Comment

0 Comments