Jalan SP6 Arip akan Kita Bangun Tahun Ini



HABA ACEH TIMUR | PEUNARON -  Camat Peunaron, Muhammad Arif, SSTP meninjau langsung jalan SP6 Arif yang dalam kondisi rusak. "Kita akan bangun kembali jalan ini tahun ini juga," sebut Muhammad didampingi, Samin Alam Tanoga, ketika meninjau jalan ke satuan pemukiman 6 (SP 6)  Gampoeng Arul Pinang (Arip) selasa (30/6)
 
 
Kunjungan kerja pihak kecamatan itu dilakukan untuk melihat langsung kondisi akses jalan yang rusak karena curah hujan yang menggurus jalan di daerah itu selama ini. "Kita mau lihat langsung kondisinya,  karena kita mau bangun jalan ini tahun ini juga sepanjang 1 Kilometer," kata Arif. 
 
 
Kondisi jalan yang rusak dan berlumpur sangat menyulitkan para petani untuk mengeluarkan hasil panen mereka. Akibatnya, biaya yang di keluarkan petani untuk melangsir hasil panen sangat tinggi. "Jalan ini akses utama atau urat nadi perekonomian warga, maka harus bagus  sehingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat," aku Arif. 
 
 
Disebutkan juga, jalan yang akan di bangun pada Juli ini, mulai dari Simpang Cendol, mengarah ke SP6, sepanjang 1 Kilometer dengan pengerjaan pengerasan jalan.  "Harapan kita semua pihak bersinergi membangun Penaron," pinta Arif pula. (Ardi)" 

Post a Comment

0 Comments