Bermula Dari Kecurigaan Warga,Pasangan “Kekasih Gelap” Digrebak Warga di Kebun Sawit

ACEHSATU.COM | ACEH TAMIANG – Dua anak manusia yang disinyalir “kekasih gelap” karena keduanya sudah menikah dan memiliki suami dan istri masing –masing, keduanya diduga nekat melakukan perbuatan khalwat di dalam kebun sawit di kawasan Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.


Pasangan “gelap” tersebut inisial J berjenis kelamin perempuan warga Kejuruan Muda dan   inisial AM (46) berjenis kelamin laki-laki warga Pereulak, Aceh Timur di amankan warga, Kamis (9/7/2020) malam.


Baca Juga : Pengurus AMSI Aceh Terbentuk, Maimun Saleh Jadi Ketua Perdana

Kadis Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Asmai melalui Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu kepada Acehsatu.com, Sabtu (11/7/2020) mengatakan, keduanya tertangkap setelah warga sekitar lokasi kejadian  curiga, ketika satu unit truk dari arah Medan menuju Kualasimpang parkir di pinggir jalan Nasional Medan-Banda Aceh dalam waktu yang agak lama, sementara supirnya tidak ada.

“Karena curiga warga mencoba mencari ke dalam kebun sawit dan ternyata di dalam kebun sawit ada pasangan khalwat ini,” ujarnya

Saat mengetahui ada warga yang datang, pasangan ini lari dan sempat dikejar warga bahkan dompet dan HP AM jatuh dalam kejar-kejaran itu. ”Sempat terjadi kejar-kejaran  pasangan ini dengan warga, sebelum akhirnya ditemukan,” ujar Syahrir lagi.

Untuk sementara, kedua “kekasih gelap” ini di amankan warga, baru pagi harinya dilapor dan dijempu petugas Satpol PP/WH. Pengakuan pasangan ini, mereka belum sempat melakukan perbuatan “aneh-aneh” karena keburu digrebek warga.

“Saat ini kedua pelaku di titipkan di LP Kualasimpang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Syahrir. (*)

Post a Comment

0 Comments