Seorang Remaja Hilang Dari Rumah Semenjak Lebaran Ke Tiga Belum di Temukan



HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Seorang remaja yang di laporkan menghilang dari rumahnya semenjak lebaran ketiga belum di temukan.

Informasi di peroleh media ini dari Kapolsek Nurussalam IPTU Abdullah S.Sos mengatakan,
Pada hari Rabu tgl 09 Juni 2020 sekira pukul 10. 00 Wib telah datang ke Polsek Nurussalam, Hasbullah Bin Hanafiah, (49), Nelayan, warga Dusun Tgk. Di Cengai, Desa Bantayan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Kedatangan Hasbullah ke Polsek Nurussalam untuk melaporkan bahwa putrinya telah pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 27 Mei 2020 dan sampai saat ini belum kembali ke rumah atau mengabarkan keberadaanya. Adapun identitas anak tersebut adalah:

Nama : Ninda Yani Bin Hasbullah. 
Jenis kelamin : Perempuan.
TTL : Bantayan, 08 September 2000.
Alamat : Dusun Tgk. Di Cengai, Desa Bantayan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Kronologis kejadiaanya,Pada hari dan tanggal 27 Mei 2020 sekira pukul 17.00 WIB, Ninda diminta oleh Nurhayati (Ibunya) untuk membantu masak di dapur, namun Ninda yang ketika itu sedang tidur tiduran tidak juga segera membantu ibunya di dapur.

Tidak berapa lama kemudian Ibunya kembali memanggil Ninda sambil mengomel agar ia (Ninda) segera membantu di dapur. Tetapi Ninda tidak juga membantu ibunya.

Tanpa spengetahuan orangtuanya, Ninda mengambil tas pakaian dan meletakkan di luar rumah melalui jendela kamar.

Tidak berapa lama kemudian Ninda pergi meninggalkan rumah dan sampai hari ini belum juga kembali.

Sejak saat itu Orang tua Ninda bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudara2 nya tentang keberadaan Ninda namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya orang tua Ninda pada hari ini melaporkan ke Polsek Nurussalam.

Post a Comment

0 Comments