Sebanyak 53 KPM Gampong Buket Panjoe Terima BLT-DG Tahap Pertama


HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR -Sebanyak 53 KPM Gampong Buket Panjoe Kecamatan Nurussalam Aceh Timur menerima BLT-DG tahap pertama di meunasah setempat,rabu (03/06/2020).


Masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 1.200.000 untuk bulan April dan mei 2020. 


Bantuan tersebut disalurkan sesuai petunjuk pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak dari pandemik covid 19. Pembagia BLT Dana Desa kepada 53 KPM dilakukan secara langsung dan turut disaksikan unsur Muspika Kecamatan Nurussalam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pendamping Desa.

Keuchik Gampong Buket Panjoe Mahdi mengatakan sebanyak 53 KPM yang merupakan warganya telah menerima BLT dan untuk BST sudah mengambil beberapa waktu yang lalu


"Alhamdulillah sebanyak 53 KPM telah kami salurkan sesuai dengan aturan, penyaluran BLT ini disaksikan langsung oleh relawan covid gampong dan pihak muspika," Ujar Keuchik Gampong


Sekcam Kecamatan Nurussalam T Jalaluddin SH MH membenarkan gampong Buket Panjoe telah menyalurkan BLT-DG.


"Benar gampong tersebut telah menyalurkan BLT pada hari ini dengan mengikuti protokol kesehatan, bagi masyarakat yang belum menerima BLT-DG jangan berkecil hati karena nantinya akan mendapatkan BLT-APBK. Saya juga meharapkan kepada masyarakat untuk terus mewaspadai penyebaran covid-19,” ujar sekcam.

Post a Comment

0 Comments