Terkait Dua Oknum Polisi Pukuli Warga,Hari Ini Korban di Peusijuk


HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Terkait dua oknum Polisi Polsek Nurussalam yang memukuli warga sempat heboh di sosial media.
Hari ini Kamis (28/05/2020) Kapolres Aceh Timur Tepung tawarkan (Peusijuk) korban pemukulan tersebut.


Pada acara tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Timur,Kapolres Aceh Timur,Anggota DPRA Tgk M Yunus dan muspika kecamatan Nurussalam.


Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H, kepada media ini mengatakan jika pihaknya akan mempertimbangkan apa yang menjadi permintaan bapak bupati dan pihak keluarga yang sudah terlaksanakan adat istiadat di Aceh berkaitan dengan pesijuk maupun tepung tawar.


Harapanya kepada semua personil polres Aceh Timur ini yang pertama dan terakhir kali,jangan sampai terulang kembali hal-hal yang menyangkut dengan tindakan-tindakan yang tidak berkenan tidak sesuai dengan kode etik kepolisian maupun dengan norma-norma hukum yang ada di kepolisian,Ujar Kapolres Aceh Timur.


Selain itu pihak keluarga yang di wakili oleh Muhammada Adami mengatakan jika pihaknya sudah memaafkan apa yang terjadi.

"hari ini kami bukan membuat acara yang semewah-mewahnya dan bukan pula ini dengan pesijuk saja tapi hari ini kami menyambut dua tali persaudaraan baru," Ujar Adami

Post a Comment

0 Comments