Sosok Amat Leumbeng Di Mata Masyarakat Aceh Timur



HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Siapa yang tidak kenal dengan pria asal Peureulak ini,pria yang berjulukan sang macan Sumatera ini sudah kerap kali terdengar namanya di kalangan masyarakat Aceh Timur.


Namanya kerap muncul di media sosial lantaran rasa pedulinya kepada masyarakat.
Pria yang saat ini sebagai panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Asahan ini seakan-akan tidak pernah lelahnya membantu rakyat selama ini.


Di tengah pandemi Covid-19,Ia satu-satunya anggota DPRK Aceh Timur yang siap menyumbangkan gajinya untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten tersebut.


Namanya Muhammad akrap disapa Amat Leumbeng menjadi heboh di sosial media dengan berbagai komentar karena aksi heroiknya peduli kepada rakyat miskin.



Salah satu masyarakat di ujung barat perbatasan Aceh Timur juga memberi apresiasi kepada Amat Leumbeng


"Secara populasi Amat Leumbeng punya Nomor,populasi Amat Leumbeng saat ini di atas,saya berharap Amat Leumbeng teruslah bekerja membantu rakyat-rakyat," Ujar salah satu warga


Disinggung dari hal lain,jika Seluruh Anggota DPRK bekerja seperti Amat Leumbeng apa yang di rasakan masyarakat,?


"Jika 40 Dewan bekerja seperti Amat Leumbeng pasti rakyat miskin sejahtera,akan tetapi bukan hal mudah dengan kapasitas sebagai DPRK,,org tak akan mau membebani penghasilan mereka untuk kepentingan orang bnyak,kerana tidak semua orang akan merasa ada untuk masyarakatnya," Pungkas Warga tersebut


Saat di tanyai pantaskah Amat Leumbeng Maju sebagai Cawabup Aceh Timur?


"Kalau pantas sih pantas,cuma semua itu kembali kepada pimpinan,apapun yang di ambil pimpinan, kita pun harus menghargai,karena kita tumbuh dan besar pun ada tergantung juga pada pimpinan," Ujar warga tersebut


Aksi Heroiknya membantu masyarakat tidak hanya di wilayah dapilnya saja,namun Amat Leumbeng melebar luaskan pergerakannya hingga ke perbatasan ujung barat dan ujung timur perbatasan Aceh Timur.

Post a Comment

0 Comments