Mualem Didampingi Amat Leumbeng Dan Azhari M.Nur Melayat Kerumah Almarhum Sudirman Panglima GAM Sagoe Madat


HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Usai bersilaturrahmi di wilayah Peureulak, Muzakir Manaf Atau akrap disapa Mualem di dampingi Amat Leumbeng,Azhari M.Nur (Maop),Mutaisir Ag, Aminur DKK mengunjungi rumah Almarhum Sudirman Mantan Panglima GAM Sagoe Madat,Jumat (29/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut mualem mengatakan jika ini adalah bentuk silaturrahmi sesama mantan kombatan,kita berdoa kepada Allah semoga amal ibadah Almarhum di terima disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan semoga tabah menghadapi ini.

Sebelumnya di beritakan,Sudirman Madat (70) panggilan akrab Bang Dirman Madat meninggal dunia dinihari Kamis (28/05) sekira pukul 13,00 WIB, di Rumah Sakit Daerah Zubir Mahmud (RSDZM) akibat penyakit kronis yang dideritanya.


Mantan Panglima GAM Sagoe Madat yang juga Tokoh masyarakat setempat sudah lama menderita penyakit komplikasi seperti Diabetes Melitus dan Stroke, terakhir penyakit nya kambuh dan sempat tak sadar, akhir nya Sudirman di bawa ke RSDZM untuk perawatan insentif sejak hari kedua lebaran.

Post a Comment

0 Comments